Pelepasan Mahasiswa UNISM pada Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 3 Tahun 2023

Banjarmasin, 26 Juli 2023.

Acara pelepasan Mahasiswa Universitas Sari Mulia yang lolos pada Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 3 berlangsung di Aula UNISM gedung A Lt.1 yang dihadiri oleh Jajaran Rektorat melalui Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Sumber Daya Manusia, Ibu Dr. Dede Mahdiyah, M.Si. Para Dekan, dan Kepala Lembaga di lingkungan Universitas Sari Mulia.

Pertukaran Mahasiswa Merdeka menjadi salah satu program unggulan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Program ini menarik banyak minat para mahasiswa karena mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan di luar program studi dan perguruan tinggi asal selama 1 (satu) semester, serta melaksanakan perkuliahan dengan modul nusantara. Pada PMM batch 3 ini sebanyak 36 mahasiswa UNISM berhasil lolos seleksi, termasuk 6 orang dari Program Studi Hukum Fakultas Humaniora.

Pada kegiatan ini Wakil Rektor I, Ibu Dr. Dede Mahdiyah, M.Si. menyampaikan rasa bangga atas pencapaian para mahasiswa yang telah mengikuti, dan memberikan semangat kepada para mahasiswa yang akan merantau selama satu semester di Perguruan Tinggi lain.

Selamat kepada mahasiswa Program Studi Hukum yang akan menuntut ilmu di Perguruan Tinggi lain dan semoga sukses  “Bertukar Sementara, Bermakna Selamanya”.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *