” Selamat Atas Pelantikan Ketua Prodi Hukum Fakultas Humaniora Universitas Sari Mulia Masa Bakti 2023 – 2027 “

Banjarmasin, 30 Januari 2023.

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Sari Mulia Masa Bakti 2023-2027 bertempat di Gedung D kampus UNISM secara resmi dipimpin oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin oleh Ibu Hj. Aizar Soedarto dan Rektor Universitas Sari Mulia oleh Dr. Hj. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG., M.Pd.

Pejabat baru yang dilantik diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan Akademik dan Sari Mulia Development Center (DPA & SMDC) serta Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI), wakil rektor, ketua lembaga, dekan fakultas, wakil dekan fakultas, unit pelaksana teknis dan biro administrasi, ketua jurusan serta ketua program studi.

Sejumlah 42 Pejabat Struktural Baru yang dilantik termasuk Ketua Prodi Hukum dijabat oleh Bapak Fakhruddin Razy, S.H., M.H., Ketua LKBH UNISM dijabat oleh Ibu Dr. Nikmah Fitriah, S.H., M.Hum., dan Ketua Komisi Etik Penelitian dijabat oleh Ibu Dr. Lailatul Mustaqimah, S,H., M.H., diharapkan dengan telah dilantiknya Pejabat baru ini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik, menyelesaikan program kerja yang belum terealisasi dan membuat strategi baru guna meningkatkan mutu pendidikan di kampus Universitas Sari Mulia.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *